Sabtu, 24 November 2018

150 KALIMAT BAHASA INGGRIS



1.               How are you? (Apa kabar mu?)
2.               Are you Ok? (Apa kamu baik-baik saja?)
3.               Where are you going? (Kemana kamu pergi?)
4.               What are you doing now? (Sedang apa kamu sekarang?)
5.               Where are you now? (Dimana kamu sekarang?)
6.               Can you help me? (Bisakah kamu membantu saya?)
7.               Is there any question? (Apa ada pertanyaan?)
8.               I should go home now or my mother will be angry. (Saya harus pulang sekarang atau ibuku akan marah)
9.               What I can do for you? (Apa yang bisa saya lakukan untuk Anda?)
10.           How is your day? (Bagaimana hari mu?)
11.           I hope you have a nice day. (Semoga harimu menyenangkan)
12.           I will see you soon. (saya akan menemui mu segera)
13.           Don’t be so annoying. (Jangan bertingkah)
14.           Don’t take too long. (Jangan terlalu lama)
15.           Do you understand? (Apa kalian mengerti?)
16.           I will listen to you. (Saya akan mendengarkan mu)
17.           Good morning. Selamat pagi.
18.           How are you today? Apa kabarmu hari ini?
19.           Stand up, Please Silahkan berdiri.
20.           Sit Down, Please Silahkan duduk.
21.           Come in, please Silahkan masuk.
22.           Please introduce yourself. Mohon perkenalkan diri Anda.
23.           Are you finished? Apakah kamu sudah selesai?
24.           Not yet. Belum
25.           Please come forward! Maju ke depan
26.           Could you repeat that, please? Dapatkan Anda ulangi?
27.           Time for quiz. Waktunya untuk kuis/tes.
28.           Repeat after me! Ulangi setelah saya.
29.           Close the door! Tutup pintu!
30.           Open the window
31.           Buka jendela! Close your book
32.           Tutup buku! Please do exercise 5!
33.           Kerjakan latihan 5! Can you answer my question?
34.           Bisakah Anda menjawab pertanyaan saya? Return your friend’s book!
35.           Kembalikan buku temanmu! Raise your hand(s), please!
36.           Acungkan tanganmu! Who knows?
37.           Siapa yang tahu? You need to practice more.
38.           Kamu perlu berlatih lagi. Raise your voice! besarkan suaramu!
39.           Clean the blackboard ! Bersihkan papan tulis!
40.           Does anybody (anyone) know? Apakah ada yang tahu?
41.           Could you slow down, please? Dapatkah Anda pelan-pelan?
42.           Silent, please! Harap tenang.
43.           Listen to me! Dengarkan saya!
44.           Why you don’t copy it first? Salinlah dahulu.
45.           Excuse me. May I get my book first? Maaf, bolehkan saya mengambil bukuku dahulu?
46.           I’m sorry, I forgot Maaf, saya lupa
47.           I will go to school/work/shop. (saya akan berangkat ke sekolah/bekerja/ke toko)
48.           I will be there in an hour. (Saya akan sampai dalam satu jam)
49.           Is there anybody at home? (Apa ada orang dirumah?)
50.           Can you clean the white board Johny? (Bisakah kamu membersihkan papan tulis Johny?)
51.           She is a good girl. (Dia adalah seorang gadis yang baik)
52.           I live at Jl. Merdeka No.76, West Jakarta. (saya tinggal di Jl. Merdeka No.76 Jakarta Barat)
53.           I have a class at 09.00 this morning. (saya ada kellas jam 09.00 pagi ini)
54.           How do I look? (Bagaimana penampilanku?)
55.           What do you think about it? (bagaimana pendapatmu tentang itu?)
56.           There is someone wants to see you. (Ada yang ingin bertemu denganmu)
57.           I need to hurry. (Saya harus buru-buru)
58.           You’re almost late. (Kamu hampir terlambat)
59.           Why you come late? (kenapa kamu datang terlambat?)
60.           Have you make your decision? (apa kamu sudah membuat keputusan?)
61.           Why do you say so? (Kenapa kamu berkata seperti itu?)
62.           Are you kidding me? (apa kamu mempermainkan saya?)
63.           Don’t work so hard. (Jangan bekerja terlalu keras)
64.           Get out of my way. (Jangan menghalangi saya)
65.           It’s a nice day. (Ini adalah hari yang menyenangkan)
66.           We did it. (kita berhasil)
67.           You should do your homework. (kamu harus mengerjakan PR mu)
68.           I’ve no no money now. (saya tidak punya uang sekarang)
69.           We can talk later, I have somthing to do now. (kita akan bicara lagi nanti, saya ada pekerjaan sekarang)
70.           I didn’t mean to do that. (saya tidak bermaksud melakukan itu)
71.           Thank you for your attention. (terimakasi untuk perhatian Anda)
72.           I won’t go home tonight, I have to work overtime. (saya tidak akan pulang malam ini, saya akan lembur)
73.           Don’t go anywhere, I’ll be back. (jangan kemana-mana, saya segera kembali)
74.           Let’ get on the move. (Mari, kita harus bergegas)
75.           Please call me back, I need to talk to you. (tolong telepon saya nanti, saya perlu bicara dengan mu)
76.           I’m sorry to make you waiting too long. (Maaf membuat anda menunggu lama)
77.           I have nothing to say. (saya tidak bisa berkata apa-apa)
78.           What will you do now? (apa yang akan kamu lakukan sekarang?)
79.           Don’t worry, you can do it. (jangan kjawatir, kamu bisa melakukannya)
80.           I will be there to support you, Keep the spirit high. (saya akan ada disana mendukung mu, tetap semangat)
81.           I walk. (aku berjalan)
82.           She cleans her room everyday. (dia membersihkan ruangannya setiap hari)
83.           He wants to go. (dia ingin pergi)
84.           I broke. (aku patah hati)
85.           They are broken. (mereka patah hati)
86.           Rania jumps so high. (Rania melompat sangat tinggi)
87.           We are here. (kami berada di sini)
88.           It was named by her. (itu dinamai olehnya)
89.           I cook this slowly. (aku memasak ini pelan-pelan)
90.           She goes to school by motorcycle. (dia ke sekolah dengan sepeda motor)
91.           My dad likes to drive car alone. (ayahku suka mengendarai mobil sendirian)
92.           I like tomatoes and so does she. (akun suka tomat dan dia juga)
93.           We didn’t go anywhere yesterday and neither did he. (kami tidak pergi kemana mana kemarin dan dia juga)
94.           She is not only beautiful but also kind. (dia tidak hanya cantik tapi juga baik hati)
95.           We never haven’t been there before. (kami belum pernah ke sana sebelumnya)
96.           My staff works fast. (staff ku bekerja dengan cepat)
97.           We need some preparation for next meeting. (kami butuh persiapan untuk pertemuan berikutnya)
98.           Rena and I decide to go to Baron Beach. (Rena dan aku memutuskan untuk pergi ke pantai Baron.
99.           You’ll be success person someday. (kamu akan menjadi orang sukses suatu saat nanti)
100.       You and I are the same. (kamu dan aku sama)
101.       “If I were a butterfly, I will be freely fly.” Jika aku menjadi kupu-kupu, aku kan bebas untuk terbang.
102.       “Saras, can you help me please?” Saras, dapatkah kamu menolongku
103.       “Budi, don’t beat around the buss.” Budi,jangan bertele-tele!
104.       “Is there anyone in the bathroom?” Ada orang di kamar mandi?
105.       “Where is the john around here,Saras?” Dimana toilet disini, Saras?
106.       “Can you clean the floor, Doni?” Dapatkah kamu membersihkan lantai itu, Doni?
107.       “My mother was cooking a corn patty.” Ibu saya tadi sedang memasak perkedel jagung.
108.       “The ant seems busy to carrying sugar.” Semut itu terlihat sibukmengangkat gula.
109.       “My father, Tedy,is a kind person.” Ayahku, Tedy, adalah orang yang baik.
110.       “I go to school with Shinta by Metro everyday.” Saya pergi ke sekolah bersama Shinta dengan menggunakan Metro setiap hari.
111.       “Saras is a pretty girl.” Saras adalah wanita yang cantik.
112.       “I have 2 brothers and 4 sisters.” Saya memiliki 2 saudara laki-laki dan 4 saudara perempuan.
113.       “I live at Jalan Danau Towuti No.88.” Saya tinggal di Jalan Danau Towuti No. 88.
114.       “My best roommate is Houmem.” Teman kamar terbaikku adalah Houmem.
115.       “I have visited Berlin twice in 2014.” Saya sudah mengunjungi Berlin dua kali di tahun 2014.                       
116.       “I am a student in STEKOMINDO Institute.” Saya adalah seorang mahasiswa di Institut STEKOMINDO.
117.       My mom is my hero (Ibuku adalah pahlawanku)
118.       They are my friend  (Mereka adalah temanku
119.       We are students of this school (Kami adalah murid sekolah ini)
120.       I am your friend from child (Saya adalah teman kamu dari kecil
121.       I need to eat foods everyday (saya harus makan makanan setiap hari)
122.       We always say thanks to you (kami selalu mengucapkan terimakasih kepadamu)
123.        They never make me cry (mereka tak pernah membuatku menangis)
124.       She waites bus in the bus stop everyday(dia menunggu bus di tempat pemberhentian bus setiap hari)
125.       He buys a new shoes in the traditional market. (dia membeli sepatu baru di pasar tradisional)
126.       It makes me remember about you. (ini membuatku mengingat tentang dirimu)
127.       The Night day makes all people sleep in peace (malam hary membuat semua orang tidur dengan tenang)
128.       Cheetah is the fastest cat in the world (Chetah adalah kucing tercepat di dunia)
129.       I am waiting for you now (Aku sedang menunggumu sekarang)
130.       We are playing basketball right now (Kami sedang bermain bola basket sekarang)
131.       She is eating a meat in the cafeteria (Dia sedang makan daging di kantin)
132.       They are buying many books to be studied at home (Mereka sedang membeli banyak buk untuk dipelajari dirumah)
133.       Cat is running under the table (kucing sedang berlari di bawah meja)
134.       This software is making me so happy (perangkat lunak ini sedang membuat saya begitu bahagia)
135.       She is never feel that i am loving her now (dia tak pernah merasakan bahwa aku sedang mencintainya sekarang)
136.       He is telling about Romeo and Juliet story (Dia sedang menceritakan tentang cerita Romeo dan Juliet)
137.       Doni is selling greeting cards (Doni sedang menjual kartu ucapan)
138.       The cat is Sleeping on the tree (Kucing sedang tidur diatas pohon)
139.       Dora is opening the door, but there is no one who come (Dora sedang membuka pintu, tapi tak ada orang yang datang)
140.       She is sending the tasks by email (Dia sedang mengirim tugas tugas lewat email)
141.       Dion is watching movie on the cinema (Dino sedang menonton film di bioskop)
142.       I have been here for you (Aku disini untukmu)
143.       She has been a doctor (Dia adalah seorang dokter)
144.       They have slept everynight at 9 o'clock (Mereka tidur setiap malam pada pukul 9 tepat)
145.       She has bought a new bag (dia sudah membeli tas baru)
146.       He has read a big magazine (dia telah membaca sebuah buku yang besar)
147.       They have made a good shoes for us (Mereka telah membuat sepatu yang bagus untuk kita)
148.       I have broken her heart (Aku telah menghancurkan hatinya)
149.       She has been my girlfriend (Dia adalah pacarku)
150.       Dian has said a good job (Dian mengucapkan kerja yang bagus)
***







0 komentar:

Posting Komentar